Cari Ileran

Minggu, 12 Desember 2010

Ngiler Burger Goceng KFC

Hari ini gw kebetulan ke KFC lagi, niatnya sih sih menghilangkan dahaga dengan beli orenjus. Tapi ternyata, ada yang lebih menarik daripada orenjus.

Tampaknya KFC mengupdate menu gocengnya, dengan menambah satu menu. Yaitu burger goceng. Alias burger murah. Dan dengan sengaja, gw yang udah penuh iler kemudian membeli itu burger goceng. Orenjusnya ga jadi.

Review

What to expect from burger goceng? Let me post you a picture. An ideal picture. The ad picture

bdlx

Terlihat sangat indah, dan… besar. Kenyataannya, kira kira begini. Karena gw lupa tadi mengambil gambar, keburu laper. Diameter burger itu kecil sekali dibanding OR burger atau McValue Burger milik McDonalds. Rotinya pun alamak tipis. Paling satu senti aja.

Jangan pula anda bayangin selada berjejer seperti diatas. Seladanya secuil, paling luas 5x5cm aja. Bawang cuma sepotong. No Pickles.

Yang paling memuaskan dari Burger Goceng ini adalah tentu saja ayamnya. Maksudnya patty ayamnya. Mungkin karena KFC adalah jagonya ayam. Beda dengan McValue Chicken Burger-nya McDonalds, ayam ini nge-blend rasanya dengan porsi porsi seadanya dari roti dan kawan kawannya tadi. Termasuk sedikit mayonnaise.

Ayam di dalam Burger Goceng tidak tampak terpaksa berada disana hanya untuk melengkapi protein, atau melengkapi signature sebuah burger, tapi memang harus ada disana.

Oh iya, besar patty ayamnya kurang lebih 3 nugget diancurin dibikin patty yah…

Burger Goceng

5.000

Kesimpulan

Gw menyelesaikan burger goceng cuma dalam 5 huap. Kalau kamu misal nggak concern dengan porsi semini itu, atau cuma pingin pengganjel, bisalah diganjel sama ini burger. Dengan harganya yang 5 ribu kalau dilihat dari size-nya emang kurang worth it. Cukuplah kayaknya buat kamu yang berlambung kecil.

Eh tapi KFC juga punya banyak menu lain lho. Sebelum pesen atau belanja, bisa sesuaikan dulu budget dengan daftar harga di post ini.

 

Perhatian
Harga dapat berubah sewaktu waktu. Harga yang tertulis tidak termasuk pajak pembangunan 1 sebesar 10%.

6 komentar:

  1. benar-benar menipu, caman 2 tmpuk roti kecil, ayam, sma irisan kecil-kecil ga tau apa.an, dan secolek mayonise tanpa slada habis 4 gigitan, mungkin sladanya habis atau ggal panen kali, jadi ga d kasih..

    BalasHapus
  2. hahaha, gw juga pernah ngalamin hal cerdas (ditipu) seperti itu sama KFC, ceritanya sih sedikit beda.
    hari itu habis UAS hari terakhir dan gw sama temen" berencana balas dendam dg makan" di KFC trus nonton. laper sangaat tapi niat mau diet akhirnya gw pilih menu "no rice", dan tampaklah gambar spagheti yang gambarnya super oke super besar dan super indah (memang laper membuat segalanya menjadi indah). hahaha
    akhirnya gw pilih itu menu (sedangkan temen" gw yg lain milih menu yg pake nasi plus ayam plus minuman) dengan harga sekitar 17000. Nah gw... eng ing eng, pesenan gw paling terakhir boo keluarnya, dan tebak apa??? paling mini. spagheti ditaruh dalam cup untuk minum teh kecil dengan harga 19000. (gubrak)
    Akhirnya gw minta2 lah itu makanan temen" gw (maklum duit pas pas an dan masiiihhhh lapeeerrr). :D :D

    BalasHapus
  3. kalo aku habis dalam satu gigitan saking kecilnya

    BalasHapus
  4. Burger di kfc meski yg bukan paket goceng jg kecil porsinya. gak puasssss

    BalasHapus
  5. blm pernah nyobain, soalnya kata temen2 rotinya keras kwkkw jadi takut rugi kalo beli bginian, tapi skrg rasanya jd pgn nyobain deh

    BalasHapus