Cari Ileran

Senin, 09 Januari 2012

Prosperity Burger

2014

Update! Klik Disini

So, tahun baru, mendekat ke Imlek, ada Prosperity Burger dari McDonalds. Gw belum pernah beli itu. Belum berniat beli juga. I’m not into imlek, but this specialty products deserve a (p)review.

image

That darn thing is big. Gw expect ukurannya lebih besar daripada burger biasa. Tentu saja gambar diatas menipu. Tapi, kali ini tipuannya gak seheboh biasanya.

Ukurannya sekitar 15x7 cm. Lonjong, bukan bulat. Ukuran rotinya agak lebih tebal sedikit dari burger standar. Dan patty-nya, juga agak lebih tebal sedikit. Ini agak berkaitan langsung sama harganya tentu saja.

Cekibrot gan…

Single Prosperity Burger

25.000

Double Prosperity Burger

N/A

Of course harga yang diatas adalah harga tengahan pleus harga tahun lalu. Gw belum lihat harga tahun ini. Tapi expectnya gak jauh beda. Ya… paling naik seribu. Tahun ini mereka tambah varian baru buat kalian kalian Karnivora diluar sanah. Ada versi dobelnya, tanpa diselipin roti.

Burger ini agak mahal dibanding Big Mac misalnya. Dan katanya bisa memberikan “prosperity”. Bagi siapa? Yang jelas modal 25rb atau sekitar 33rb untuk paketan masuk dulu ke kantong Mc Donalds buat panjer.

Open-mouthed smile

Enjoy your burger.

1 komentar: