Cari Ileran

Sabtu, 08 Februari 2014

Ngiler Prosperity Burger, Lagi

Dua tahun lebih lalu, gw pernah nulis soal Beef Prosperity-nya Mc Donalds. Dua tahun lewat, gw masih ngiler aja. Belum bisa beli. Apalagi sekarang gw idup di kota kecil nggak ada McDonalds, dan apalagi, di McDonalds terdekat which is 52Km away, there’s no Beef Prosperity.

Masih inget Beef Prosperity itu kayak apa? Kayak gini

chickenbeef

Gambarnya menggoda sekali ya?

Okelah kalo memang gambar nggak sesuai kenyataan. Semua resto melakukannya koq.

Tapi khusus Beef Prosperity ini, katanya… katanya lho, yang dikenal endang begindang adalah saos beef-nya! Jadi bukan ayam atau beef-nya yang keliatannya segede gaban itu.

Sekarang, dipaket juga sama kentang puntir puntir dan minuman ringan.

Harganya? Yuk kita simak.

Beef Potato Drinks  
1x     32.500
2x     51.500
1x Medium Medium 49.500
1x Large Large 53.000
2x Medium Medium 65.500
2x Large Large 69.000
       
Chicken Potato Drinks  
1x     31.500
2x     50.500
1x Medium Medium 48.500
1x Large Large 52.000
2x Medium Medium 64.500
2x Large Large 68.000

Jadi, minimum kamu harus ngeluarin duit 32 ribu rupiah buat makan ni burger yang khusus ada cuma imlek dan sekitarnya doang.

Kalo mau mimiknya lebih murah, jangan dibundel, tapi belilah minuman terpisah dengan harga kalo nggak salah 7.000 rupiah. Kalo kamu pake kentang, nambah 7.000 lagi, tapi karena range harga-nya udah deket sama yang paket medium, lebih baik kamu beli yang langsung bundle.

There you go, selamat makan Beef Prosperity.

Kalo misal ada yang mau ngirimin gw voucher KFC, McDonalds, Pizza Hut atau lainnya, silahkan lihat alamat rumah gw disini. Ntar gw review resto kalian + update harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar