Cari Ileran

Selasa, 04 Februari 2014

Ngiler Amazon Gift Card

Belanja barang original itu gampang gampang susah, apalagi bagi yang nggak punya kiridit kard. Gw aja susahnya setengah mati untuk mencari solusi bagaimana beli ebook yang gw pengen, karena nggak ada di torrent.

Tapi kini nggak perlu susah lagi, karena ada yang namanya Amazon Gift Card . Apa sih Amazon Gift Card ini? Bayangin aja voucher, voucher belanja, yang bisa digunakan di Amazon. Gitu aja? Iya sih gitu aja. Sederhananya sih seperti  itu.

Tapi apa aja yang bisa dibeli di Amazon?

Banyak banget. Mulai dari seperti gw bilang tadi, ebook untuk Kindle, atau bukan Kindle juga bisa, asal nantinya diconvert pake Calibre. Berbekal Amazon Gift Card , bisa beli buku fisik juga, dan intinya lagi, bisa beli segala sesuatu di Amazon, yang bisa di-shipping ke Indonesia.

Hati hati juga sih soal bea masuk dan pajak dan kawan-kawannya. Biasanya buku nggak dipajak, atau pajaknya minimal.

Gw sendiri membeli Amazon Gift Card ini dengan bantuan layanan dari Bank Mandiri dan sebuah Virtual Credit Card. Cukup mudah prosesnya, cuma 10-15 menit aja, Amazon Gift Card akan langsung dikirim ke email.

Capture

Kalau kamu nggak punya kartu kredit, mau beli apps, atau mau beli Amazon Gift Card , atau mau beli Counterfeit Machine di Jetpack Joyride misalnya, boleh kok hubungi gw. Nomor telepon gw bisa dilihat di thread kaskus yang ini.

Gw menyediakan Amazon Gift Card ini dengan nominal saat ini Rp. 13.100,00 per dolar. Mahal? Enggak juga, karena Amazon Gift Card ini gw jamin aman dan tak perlu takut bakal di-revoke. Kenapa? karena Amazon Gift Card gw bukan hasil nyolong atau tindak pidana lain. Bener bener dari kartu.

Amazon Gift Cards tersedia dari nominal 0,25 dolar sampe 2000 dolar. Tapi gw sendiri melayani pembelian dari 2,5 dolar sampe 100 dolar aja. Nggak berani lebay dulu. Hehehe.

Screenshot (108)

Gift Card ini bisa dikirimkan ke email kamu, ke Facebook, atau kalau mau, gw bikinin semacam kartu yang dikirim lewat Pos atau JNE. Bisa juga dijadwalkan terkirim pada tanggal tertentu, pas dengan ulangtahun atau perayaan tertentu sebagai hadiah.

Karena sumpah, beli aplikasi yang original, buku yang langka, itu bener bener rasanya beda dengan beli bajakan. Ada rasa kepuasan tersendiri.

3 komentar: